Skip to content
  • Beranda
  • Profil
Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M.Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M.
  • Beranda
  • Profil
Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M.Dr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M.

Sertifikat Kompetensi Bidang Rantai Pasok

  • Avatar photoDr. Mochammad Mukti Ali, S.T., M.M.
  • 12 Agustus 2025
  • Sertifikat Internasional
Previous Pos Sertifikat Kompetensi Bidang Analisa Pasar
Next Pos Sertifikat Kompetensi Bidang Sumber Daya Manusia
No results

Pos Terbaru

Strategi Menciptakan dan Memenangkan Loyalitas Pelanggan

26 Agustus 2025

Membangun dan memenangkan loyalitas pelanggan bukan hanya tentang memberikan produk berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman…

“CHANGE” Your Customer Mindset, Strategi Mengelola Hubungan Berkelanjutan dengan Pelanggan

26 Agustus 2025

DALAM dunia bisnis yang kompetitif, mengubah pola pikir pelanggan (Change Your Customer Mindset) menjadi salah satu…

Customer Loyalty dan Retention Strategy

26 Agustus 2025

DALAM era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan dituntut untuk tidak hanya menarik pelanggan baru,…

Strategi Memenangkan Hati Konsumen

26 Agustus 2025

KECEPATAN dalam strategi bisnis menjadi faktor krusial dalam memenangkan hati konsumen karena ekspektasi pelanggan saat ini…

Dosen Pengampu Perkuliahan e-Learning

26 Agustus 2025

Link Lainnya

  • Website Utama
  • Portal SSO
  • Digital Library
  • E-Jurnal
  • Repository
  • MBKM
  • Career Center
  • Kemahasiswaan
  • Penerbitan Digital
  • Satuan Penjamin Mutu
  • Tracer Study
  • Blog Dosen

Kontak

Universitas INABA

Jl. Soekarno Hatta No.448, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266

WhatsApp: (+62) 82118182355

Tentang

Website ini dirancang sebagai platform khusus untuk para dosen dalam menulis dan berbagi artikel serta buku secara online. Dengan fitur yang intuitif, website ini memudahkan dosen untuk mempublikasikan karya ilmiah, artikel populer, dan buku hasil penelitian mereka.

Copyright © 2025 - IT Universitas INABA